Kemenag Majalengka Mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2021 Secara Daring

Kemenag Majalengka Mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2021 Secara Daring

Majalengka,G.- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2021 tingkat Provinsi Jawa Barat secara daring. “Kompetisi ini dilaksanakan secara berjenjang mulai tingkat kabupaten/kota, kemudian tingkat provinsi hingga nasional. Untuk Kabupaten Majalengka sendiri, Kemenag Kabupaten Majalengka nengirimkan peserta untuk tingkat provinsi Jawa Barat kali ini untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebanyak

Majalengka,G.-
Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2021 tingkat Provinsi Jawa Barat secara daring.

“Kompetisi ini dilaksanakan secara berjenjang mulai tingkat kabupaten/kota, kemudian tingkat provinsi hingga nasional. Untuk Kabupaten Majalengka sendiri, Kemenag Kabupaten Majalengka nengirimkan peserta untuk tingkat provinsi Jawa Barat kali ini untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebanyak 2 siswa, untuk tingkat Masdarah Tsanawiyah (MTs) sebanyak 3 siswa serta untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA) sebanyak 6 siswa, ” kata Kepala Kemenag Kabupaten Majalengka Drs. H. Moh. Mulyadi M.M.Pd melakui Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Majalengka, Dr. H. Saepulloh, M.Pd. I di ruang kerjanya, Senin, (20/9/21).

Lebih jauh dikataknnya, bahwa untuk tingkat MA mata pelajaran yang dilombakan adalah Matematika, Biologi, Fisika, Kimia Geografi dan Ekonomi. Untuk tingkat MTs Mata Pelajaran yang dilombakan adalah Matematika, IPA dan IPS, sedangkan untuk tingkat MI mata pelajaran yang dilombakan adalah Matematika dan IPA.

Masih kata dua, sebelum kompetisi ini yang berlangsung sejak tanggal 19-20 September kita sudah melakukan tecknical.meeting terlebih dahulu dan rencananya akan diumumkan melalui top portal.

“Harapannya, dengan mengikuti KSM tahun 2021 ini bisa mengasah kemampuan akademik siswa, sekaligus menanamkan nilai intregritas yang kuat dan kita mewakili Kabupaten Majalengka bisa menang sehingga akan membawa harum nama Kabupaten Majalengka, ” pungkasnya. (Eka)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos