Ratu Hj.Ayu Suhartini Launching Klinik Jasa Prima Medical Centre

Launching Klinik Jasa Prima Medical Centre yang beralamat di Jl. Pilang Raya no.147 Cirebon dilaksanakan pada hari Sabtu (10/03/2018). Acara dimulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Owner RatuHj.Ayu Suhartini. Kemudian pengguntingan pita sebagai simbolik telah dibuka dan diresmikannya Klinik. Acara yang dibuka oleh Ratu Hj.Ayu Suhartini,SE.MM didampingi suami merupakan kegiatan lounching dari

Launching Klinik Jasa Prima Medical Centre yang beralamat di Jl. Pilang Raya no.147 Cirebon dilaksanakan pada hari Sabtu (10/03/2018). Acara dimulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Owner Ratu
Hj.Ayu Suhartini. Kemudian pengguntingan pita sebagai simbolik telah dibuka dan diresmikannya Klinik.

Acara yang dibuka oleh Ratu Hj.Ayu Suhartini,SE.MM didampingi suami merupakan kegiatan lounching dari Klinik Jasa Prima Medical Centre. Hadir di acara itu dr.Atika Nopitri selaku Manager Utama, Camat Kedawung Drs.H.Wawan Hermawan, Kepala Desa Jati Merta Sujono. Kepala Desa Pilang Muadi, Sudarto Tanaji selaku wk.Ketua/ Korwil Dapil 1 DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon, Perwakilan Polsek Kedawung, Keluarga Keraton, Perwakilan Koramil Tengahtani, LSM.Menggala Garuda Putih dan para tamu undangan serta masyarakat se-Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Kegiatan berlanjut dengan diadakannya pengobatan gratis untuk warga desa Pilang dan warga Kecamatan Kedawung pada umumnya. Acara cukup meriah karena hadir juga Organ Tunggal dan group band Second Civil yang langsung didatangkan oleh owner untuk memeriahkan acara lounching Klinik Jasa Prima Medical Centre..  Klinik Jasa Prima Medical selain Klinik untuk penyakit umum, kecantikan ada juga dokter spesialis anak.

Ratu Hj. Ayu Suhartini,SE.MM selaku owner Klinik Jasa Prima Medical Centre menyampaikan diacara itu,” saya terinspirasi membangun klinik ini ketika melihat dilapangan masyarakat menengah ke bawah ketika sakit itu dipandang sebelah mata oleh pihak klinik maupun rumah sakit. Oleh karena itu saya membangun klinik ini tidak hanya untuk bisnis semata, melainkan ingin memanusiakan manusia. Karena kesehatan anda adalah prioritas kami, itulah motto kami Klinik Jasa Prima Medical.” terang Ratu Hj.Ayu Suhartini. ( Palgunadi )

Gnews
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos