Grand Final Sepak Bola Liga Pantai Selatan Cup 2021 di Kecamatan Cipatujah

Grand Final Sepak Bola Liga Pantai Selatan Cup 2021 di Kecamatan Cipatujah

Tasikmalaya, G.- Turnamen sepak bola Liga Pantai Selatan (Pansel) cup 2021 menampilkan pertandingan final antara Tim kesebelasan PS.DAC vs ALGOZO dengan skor 4-3 melewati adu pinalti dan dimenangkan kesebelasan PS.DAC. Laga ini berlangsung di lapangan sepak bola Rangga gading Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah pada hari selasa sore jam 14:30 wib (5/10/2021). Turnamen Liga Pansel cup

Tasikmalaya, G.-

Turnamen sepak bola Liga Pantai Selatan (Pansel) cup 2021 menampilkan pertandingan final antara Tim kesebelasan PS.DAC vs ALGOZO dengan skor 4-3 melewati adu pinalti dan dimenangkan kesebelasan PS.DAC. Laga ini berlangsung di lapangan sepak bola Rangga gading Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah pada hari selasa sore jam 14:30 wib (5/10/2021).

Turnamen Liga Pansel cup 2021 tersebut di prakasai oleh Apotik Pansel melalui Mantri Usep, kemudian disponsori oleh Toko Elektronik Prima abadi, dan PT Kanza.


Penyelenggara Turnamen tersebut karang taruna desa Cipatujah yang ketua panitianya Asep Dawil dan jajarannya. Selain itu kegiatan dihadiri Camat Cipatujah Darya, S.IP, Kasi PPDI PK Kecamatan cipatujah Jajang Bun’yamin, dan beberapa Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cipatujah.

Diantara Kepala Desa yang hadir yaitu Desa Tobongjaya, Dedi Rohmatandi, S.Ag, Kepala Desa Kertasari Taupik Hidayat, Kepala Desa Bantarkalong sekaligus Apdesi DPK cipatujah H.Yani, Kepala Desa Cipatujah yang diwakili Sekdes Wawan, serta masyarakat luas yang sangat antusias menyaksikan pertandingan Liga Pansel cup 2021 ini. Ikut hadir juga Babinkamtibnas Cipatujah J.Suwarsono.

Pertandingan final Liga Pansel cup 2021 ini, berlangsung sengit tanpa ada rasa lelah untuk memenangkan kejuaraan piala bergilir ini.

Sementara itu saat di temui oleh awak media Gelombang/Gnews, Camat Darya, S.IP menyampaikan ucapan selamat kepada Kesebelasan PS.DAC Cipatujah karena telah memenangkan pertandingan Liga Pansel Cup 2021 yang berlangsung di lapang Rangga Gading Desa Cipatujah Tasikmalaya.

“ Melalui ini juga berharap buat tim yang belum beruntung jangan putus asa. Kembangkan pemain handal. Makanya kepada kontingen dan pembina club jangan berhenti sampai disini. Tetap pertahankan latihan terus, supaya kita bisa melahirkan pemain profesional. ” Pungkas Camat Cipatujah,Darya,S.IP.

( Saepuloh )

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos