Gebyar Doorprize Vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Cipatujah

Gebyar Doorprize Vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Cipatujah

Tasikmalaya,G.- Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya kembali mencanangkan program percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum. Khususnya yang akan di laksanakan di wilayah Kecamatan Cipatujah guna menarik atensi masyarakat telah disiapkan hadiah undian berupa satu unit Sepeda gunung baru bagi warga penerima vaksin Covid-19 yang beruntung. Giat tersebut di hadiri oleh Kapolsek Iptu Rohmadi, Bbabinkamtibmas H. Andi S,

Tasikmalaya,G.-
Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya kembali mencanangkan program percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum. Khususnya yang akan di laksanakan di wilayah Kecamatan Cipatujah guna menarik atensi masyarakat telah disiapkan hadiah undian berupa satu unit Sepeda gunung baru bagi warga penerima vaksin Covid-19 yang beruntung.

Giat tersebut di hadiri oleh Kapolsek Iptu Rohmadi, Bbabinkamtibmas H. Andi S,
Kasie Kesos Kuswanto S.IP. M.Si,
Sekmat Aep Saprudin, Kasie PMD Dayat Sumarna S.Sos, Danramil 1225 Ifan Abdul Saleh S.H, Tm PAC Cipatujah Wawan, Tim Monitor Abah Guru,

Sekmat Aep Saprudin mengatakan, ” secara umum, program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya masih dilaksanakan secara berkesinambungan dan dilayani fasilitas kesehatan yang tersebar di wilayah Kecamatan Cipatujah.” tuturnya.

Masih kata Sekmat. “Pelayanan vaksinasi Covid-19 juga digelar di gerai vaksinasi massal yang dibuka di sejumlah fasilitas umum.”

Sementara itu menurut Dayat,”
Program percepatan vaksinasi kali ini, dimaksudkan untuk perlindungan kesehatan masyarakat. Sehingga melalui program vaksinasi yang dimeriahkan dengan undian berhadiah ini, dapat menyasar masyarakat lebih luas lagi,”katanya.

Peserta vaksinasi yang mendapatkan nomor undian yaitu warga yang baru mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Untuk program percepatan vaksinasi kali ini, masyarakat mendapatkan vaksin jenis Astra Zenica.

Selain hadiah utama berupa satu unit sepeda gunung, tersedia juga hadiah lain yang siap dibagikan kepada masyarakat. Program vaksinasi berhadiah tersebut berlangsung Minggu 26 Desember 2021 dan hasil undian akan disampaikan setelah program itu berakhir.

Peserta vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang mengikuti vaksinasi di tempat fasilitas lainnya juga bemendapatkan nomor undian.

Lebih lanjut dikatakan Dayat. Gerakan tuntas vaksin Covid-19 di Kecamatan Cipatujah perlu didukung semua pihak, termasuk dari unsur swasta dan masyarakat sendiri.

“Program undian ini merupakan langkah yang sangat baik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat supaya mau divaksin. Pemkab Tasikmalaya khususnya di Kecamatan Cipatujah sudah berupaya memastikan ketersediaan dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat. Namun di sisi lain dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi agar segera tercipta kekebalan komunal dan Warga di Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya segera terbebas dari pandemi Covid-19,” Pungkas Dayat.

(Saepuloh)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos