Amin Daftar Bakal Calon Kepala Desa Astapada, Persyaratan Dinyatakan Lengkap

Amin Daftar Bakal Calon Kepala Desa Astapada, Persyaratan Dinyatakan Lengkap

Cirebon Kabupaten, G.- Hari kedua (22/09/2021) pembukaan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Astapada,Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon diikuti oleh 3 orang bakal calon Kepala Desa. Bakal Calon Kepala Desa Astapada Amin dengan diiringi keluarganya dari arah Selatan Nambo menuju utara. Amin jadi yang awal datang mendaftar di hari itu. Di ruang pendaftaran balai desa Astapada dengan

Cirebon Kabupaten, G.-

Hari kedua (22/09/2021) pembukaan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Astapada,Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon diikuti oleh 3 orang bakal calon Kepala Desa.

Bakal Calon Kepala Desa Astapada Amin dengan diiringi keluarganya dari arah Selatan Nambo menuju utara. Amin jadi yang awal datang mendaftar di hari itu.

Di ruang pendaftaran balai desa Astapada dengan tetap nengedepankan Protokol Kesehatan di masa pandemi, rombongan Bakal Calon yang didampingi Pengacara Sunoko,SH diterima oleh tim panitia Pilkades Astapada.

Di Hari kedua pendaftaran Bakal Calon kepala desa Astapada, tim pengaman pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Cirebon 2021dari Polsek Kedawung tetap sigap siaga laksakan tugas pengawalan dan pengamanan lokasi. Sejak menjemput Bakal Calon sampai mengantar kembali.

Sesie foto bersama antara bakal calon dan keluarga di depan balai desa Astapada, pendamping bakal calon Sunoko, SH menyampaikan kepada yang mengiring calon bahwa tadi berkas persyaratan Amin bakal calon Kepala Desa Astapada telah dinyatakan lengkap oleh Panitia Pilihan Kepala Desa Astapada.

Sementara itu Amin bakal calon Kepala Desa Astapada dalam kesempatan penyampaiannya ke awak media Gelombang mengatakan, ” Alhamdulillah pada hari ini saya atas nama Amin Wiguna telah selesai melakukan pendaftaran dan ferivikasi.Secara administrasi sudah dinyatakan lengkap oleh panitia. Harapan saya bahwa proses pemilihan Pilwu ini bisa berjalan dengan lancar sportif jujur adil dan juga kondusif.”

Pamungkas di wawancara sekilas tersebut Amin sampaikan visi misi ke awak media Gelombang. ” Visi misi – nya jelas bahwa membangun Astapada ini jauh lebih teranglagi. Artinya terang diberbagai bidang, yang selama ini kurang bagus Insya Allah setelah saya jadi Kuwu akan saya perbaiki. Yang sudah bagus akan saya lanjutkan.
(ND)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos