Siti Runingsih Kuwu Warujaya Berharap Pembagian Bantuan Sosial Terdampak Covid-19 Dalam Suasana Kondusif.

Siti Runingsih Kuwu Warujaya Berharap Pembagian Bantuan Sosial Terdampak Covid-19 Dalam Suasana Kondusif.

Cirebon kabupaten,TG.-Pelaksanaan kegiatan Pembagian Bantuan Sosial Terdampak Covid -19 dari Provinsi jawa Barat, di Desa Warujaya dilakukan pada hari Selasa, 2 Juni 2020 bertempat di depan kantor Desa Warujaya. Menurut sumber pembagian sembako bantuan dari Provinsi jawa Barat itu sejak pukul 09.00 mulai dibagikan kepada seluruh Kepala keluarga penerima bantuan dengan menggunakan ojek online di

Cirebon kabupaten,TG.-
Pelaksanaan kegiatan Pembagian Bantuan Sosial Terdampak Covid -19 dari Provinsi jawa Barat, di Desa Warujaya dilakukan pada hari Selasa, 2 Juni 2020 bertempat di depan kantor Desa Warujaya. Menurut sumber pembagian sembako bantuan dari Provinsi jawa Barat itu sejak pukul 09.00 mulai dibagikan kepada seluruh Kepala keluarga penerima bantuan dengan menggunakan ojek online di kirim ke rumah masing-masing.

Sumber menyampaikan penerima bantuan sosial dari Provinsi Jawa Barat di desa Warujaya  di peruntukan  kepada sebanyak 108 Kepala Keluarga. Sementara untuk Bantuan Langsung Tunai dari saluran Dana Desa sudah diberikan sebelumnya di desa Warujaya  kepada 177 Kepala Keluarga.

Siti Runingsih Kepala Desa Warujaya dalam keterangannya kepada wartawan didampingi aparatur Kecamatan, Babinsa dan Babinkamtibmas berharap agar bantuan yang diterima masyarakat desa Warujaya bisa bermanfaat, serta prosesnya bisa berjalan aman dan kondusif. “ ..bantuan yang saat ini sedang dilakukan  merupakan bantuan dari Provinsi Jawa Barat, sedangkan pemberian bantuan kepada masyarakat desa Warujaya baik dari Dana Desa maupun yang dari kementrian Sosial sudah dilaksanakan sebelumnya. Saya berharap segala bentuk bantuan apapun dari pemerintah kepada masyarakat desa Warujaya, diharapkan bisa bermanfaat dan prosesnya berjalan dalam suasana kondusip dan aman.” Tuturnya.( Endi )  

Gnews
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos