Kuwu Alek Tingkatkan Pelayanan Melalui Tata Ruang Desa Lebak Mekar

Kuwu Alek Tingkatkan Pelayanan Melalui Tata Ruang Desa Lebak Mekar

Cirebon Kabupaten,G,- Dalam situasi Pandemi Covid -19 semua jenis pelayanan Masyarakat dari pelayanan ditingkat Rt/Rw, Desa, Kecamatan hingga Tingkat Kabupaten, mengalami hal yang sama memberikan pelayanan sesuai anjuran Pemerintah dimana menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Sehingga tingkat penyebaran Covid-19 akan mengalami penurunan yang Signifikan. Hal itu disampaikan Kuwu Lebak Mekar Alek Setiawan saat ditemui Wartawan diruang

Cirebon Kabupaten,G,-

Dalam situasi Pandemi Covid -19 semua jenis pelayanan Masyarakat dari pelayanan ditingkat Rt/Rw, Desa, Kecamatan hingga Tingkat Kabupaten, mengalami hal yang sama memberikan pelayanan sesuai anjuran Pemerintah dimana menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Sehingga tingkat penyebaran Covid-19 akan mengalami penurunan yang Signifikan.

Hal itu disampaikan Kuwu Lebak Mekar Alek Setiawan saat ditemui Wartawan diruang Kerjanya di Desa Lebak Mekar Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Kamis (30/09/2021).

” Benar, kalau ingin sehat sebetulnya kembali kepada diri kita sendiri. Kalau kitanya ada kemauan dengan menerapkan 5 M tentunya kita dapat mencegah yang namanya penyebaran Covid-19.” Kata Alek Setiawan.

‘ Seperti apa pencegahannya, ya dengan menerapkan 5 M sesuai anjuran pemerintah Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai Masker, Menghindari kerumunan dan Membatasi Mobilitas.” Jelas Alek

Alek Setiawan menerapkan jargon pelayanan kepada masyarakat desa dengan istilah Pelayanan Ihlas dan Nyaman. ” Orientasinya pada implementasi pelayanan ketika kita menerima Warga yang membutuhkan Pelayanan yang pertama adalah menyapa Warga dengan salam dan selamat Pagi, siang atau sore. setelah itu realisasi kebutuhan warga.” Kata Alek.

” Memang Balai Desa Lebak Mekar ini didesain sebagaimana kebutuhan, seperti Ruang Bhabinsa dan Bhabinmas, Ruang Puskesos dan Ruang LPMD, Ruang Brifing, Ruang BPD, Ruang Aula Rapat dan Ruang Musollah. Semua dibutuhkan sesuai kebutuhan supaya yang bekerja dibagian tersebut lebih nyaman.” Pungkas Kuwu Lebak Mekar Alek Setiawan.
(PWC-R)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos