Komunitas Rk King Slawi Exis Banget

Slawi Tegal Jawa Tengah.-Menurut sumber komunitas motor king di Slawi Jawa Tengah Kabupaten Tegal pernah berkeliling Nusantara  dari Sabang sampai merauke.Hal itu disampaikan oleh Handi selaku ketua komunitas tersebut untuk daerah Slawi  Pandawa Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Mereka beranggotakan  lebih banyak anak muda yang sinergis dengan kegiatan Kingkers. Mereka guyub dan kompak.Terbentuknya komunitas King Kabupaten

Slawi Tegal Jawa Tengah.-
Menurut sumber komunitas motor king di Slawi Jawa Tengah Kabupaten Tegal pernah berkeliling Nusantara  dari Sabang sampai merauke.Hal itu disampaikan oleh Handi selaku ketua komunitas tersebut untuk daerah Slawi  Pandawa Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Mereka beranggotakan  lebih banyak anak muda yang sinergis dengan kegiatan Kingkers. Mereka guyub dan kompak.
Terbentuknya komunitas King Kabupaten Tegal yang terletak di Kabupaten Slawi  sudah cukup lama. Di pusatnya  organisasi komunitas ini lebih dikenal dengan singkatan YRKI. Untuk di Kabupaten Tegal khususnya di Slawi  komunitas tersebut Ketua nya adalah Handi. Dari awal berdiri sampai saat ini komunitas Rk King Slawi menurut sumber exis banget.

Sementara itu menurut sumber pula bahwa setiap motor yang dikendarai oleh anggota  Rk King Kabupaten Tegal Kecamatan Slawi  telah mendapatkan sertifikat dari pengurus  organisasi tersebut. Disisi lain hobies berkendaraan dengan Rk King itu ternyata nyaris untuk Rk King tahun  2004 yang original lebih banyak peminatnya.  Hal itu bisa dimungkinkan karena Merk kendaraan bermotor itu sangat terkenal sampai manca negara.
( Rosidi,SH )

Gnews
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos