Imam Jadi yang Pertama Daftar Bakal Calon Kepala Desa Astapada 2021

Imam Jadi yang Pertama Daftar Bakal Calon Kepala Desa Astapada 2021

Cirebon Kabupaten,G.- Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Cirebon tahun 2021 akan diikuti oleh 135 desa se- Kabupaten Cirebon. Memasuki tahapan pendaftaran atau penjaringan bakal calon, untuk desa Astapada Kecamatan Tengahtani baru dibuka. Pagi pukul 9.00 WIB di hari Selasa yang cerah (21/09/2021) Imam mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa Astapada. Kedatangannya ke Balai Desa

Cirebon Kabupaten,G.-

Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Cirebon tahun 2021 akan diikuti oleh 135 desa se- Kabupaten Cirebon. Memasuki tahapan pendaftaran atau penjaringan bakal calon, untuk desa Astapada Kecamatan Tengahtani baru dibuka.

Pagi pukul 9.00 WIB di hari Selasa yang cerah (21/09/2021) Imam mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa Astapada. Kedatangannya ke Balai Desa Astapada didampingi keluarganya.

Sebelumnya keberangkatan dari
rumah tinggal menuju Balai Desa Astapada dikawal Petugas Pengamanan Pilkades dari Polsek Kedawung. Jajaran Polsek yang mengamankan jalannya proses tahapan pendaftaran / penjaringan Bakal Calon Kepala Desa Astapada melakukan apel upacara singkat kesiapan terlebih dahulu.

Imam merupakan Bakal Calon Kepala Desa Astapada yang mendaftar lebih awal dari calon – calon lainnya yang ikut dalam kontes Pilihan Kepala Desa Astapada. Usai pendaftaran bakal calon dan penyerahan berkas ke Panitia Pilkades Astapada, Imam memberikan sekilas penyampaian kepada awak media Gelombang yang saat itu meliput.

” visi misi- nya Astapada senyum. Harapannya semoga pemilihan ini sukses tidak ada ekses. Semua calon, semua masyarakat bisa menerima. Tetap jaga ukuwah, tetap jaga persaudaraan,”tutur Imam.
(ND)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos