Gugun Gunawan Pria Kreatif Asal Desa Campakasari Perlu Dukungan Pemerintah

Gugun Gunawan Pria Kreatif Asal Desa Campakasari Perlu Dukungan Pemerintah

Tasikmalaya,G.- Dari Mulai Tgl 5 Januari 2021 kesehariannya Gugun Gunawan melakukan pekerjaannya menata area lahan disekitar Rumah Kediamannya. Kampung Campaka RT 002 RW 011 Desa Campakasari Kecamatan Bojonggambir, Tasikmalaya. Karena menurutnya tempat ini sangatlah bagus untuk dijadikan tempat persinggahan semua orang yang datang melawati tempat ini. “ Tempat ini sangatlah indah dan pantas dijadikan untuk


Tasikmalaya,G.-

Dari Mulai Tgl 5 Januari 2021 kesehariannya Gugun Gunawan melakukan pekerjaannya menata area lahan disekitar Rumah Kediamannya. Kampung Campaka RT 002 RW 011 Desa Campakasari Kecamatan Bojonggambir, Tasikmalaya.

Karena menurutnya tempat ini sangatlah bagus untuk dijadikan tempat persinggahan semua orang yang datang melawati tempat ini. “ Tempat ini sangatlah indah dan pantas dijadikan untuk bersinggah ,berselfi terutama bagi para kaula muda mudi baik yang di tempat tinggal kampung Campaka ataupun dari berbagai belahan daerah lain. Selain itu kami pun siap memberikan palayanan kepada semua tamu yang datang ketempat kami yaitu berupa kopi, mi rebus , ikan bakar, ayam bakar dsb,” tutur Gugun Gunawan.

Gugun Gunawan bercerita saat dikunjungi awak media Gelora Masyarakat Membangun (Gelombang). “ Penataan yang kami bangun selama ini belum seberapa karena kami tidak memiliki modal untuk melanjutkan tata karya yang selama ini kami cita-citakan untuk bisa mendirikan vila bambu dan bangunanan lainnya. Supaya bisa dinikmati dan di rasakan oleh semua pengunjung tentang kenyamanan dan keindahan tempat ini. Sampai saat ini kami baru bisa membangun seperti ini dan kamipun berharap ada yang bisa membantu permodalan yang kami butuhkan baik’ dari pihak manapun,” ujar Gugun Gunawan.

Kendatipun demikian, kegigihan dan ketabahan Gugun Gunawan bisa mewujudkan harapan dan impiannya , jadilah sebuah bangunan seperti ini.

Tatakarya cipta Gugun Gunawan menjadikan sebuah inspirasi yang patut dijadikan contoh. Desa campakasari sudah melahirkan puta daerah yang sangat jenius bisa memperlihatkan kreatifitasnya dengan menata membangun pola dalam segi usaha secara pribadi. Semoga untuk kedepannya nanti semakin ramai dan banyak pengunjungnya.

“Kami mengajak semua kalangan atau pihak dari desa kami yang bisa bekerja sama dan bisa mendukung demi kelancaran dan keamanannya. Kami berharap Villa Guna Mandiri ini didukung oleh semua kalangan masyarakat. Kami mengajak semua kalangan dari manapun untuk datang dan bisa menikmati suasana villa yang sudah kami bangun dan kepada yang sudah berkunjung kami ucapkan terimakasih,” pungkas Gugun Gunawan .

(Nanang Sutisna)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos