DPD PKS Majalengka Gelar Halal Bihalal: Target Menang Anis Baswedan Presiden 80 Persen di Jabar

DPD PKS Majalengka Gelar Halal Bihalal: Target Menang Anis Baswedan Presiden 80 Persen di Jabar

Majalengka, G.- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PkS) Kabupaten Majalengka menggelar kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri pengurus dan Bacaleg Anggota DPRD Majalengka, Provinsi serta DPR RI. Nampak pula anggota DPRD yang sedang menjabat baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun DPR RI (Nurhasan Zaidi), serta ratusan kader yang bertempat di Gedung Islamic Center Majalengka,

Majalengka, G.-
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PkS) Kabupaten Majalengka menggelar kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri pengurus dan Bacaleg Anggota DPRD Majalengka, Provinsi serta DPR RI. Nampak pula anggota DPRD yang sedang menjabat baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun DPR RI (Nurhasan Zaidi), serta ratusan kader yang bertempat di Gedung Islamic Center Majalengka, Minggu (28/05/23).

Dikatakan Ketua DPD PKS Majalengka Roni Setiawan bahwa kegiatan ini untuk menjalin tali silaturrahmi serta menguatkan persaudaran untuk kemenangan di Pemilu 2024.

“PKS mempunyai tagline “Putihkan hati raih pertolongan ilahi” dan untuk di Kabupaten Majalengka target kursi DPRD Majalengka adalah 10 kursi. Dan kita sudah daftarkan 50 bacaleg untuk Pemilu 2024 DPRD Majalengka, “tuturnya.

Masih kata dia PKS siap menang bermartabat dan melayani rakyat dengan mendaftarkan bacaleg sesuai kuota yakni 10 orang per Dapil atau sebanyak 50 orang. Dengan rincian laki laki sebanyak 32 orang dan perempuan sebanyak 18 orang. Artinya kuota perempuan sudah kita penuhi.

Di tempat yang sama dalam konferensi pers nya Bacaleg DPR RI Dapil SMS Ateng Sutisna (pemgusaha asal Majalengka) mengatakan bahwa dirinya sudah bergabung dengan PKS sejak tahun 2006.

“Saya siap membesarkan PKS dan. bersama-sama memenangkan PKS dalam even Politik Pemilu 2024. Untuk mensukseskan hal tersebut saya sudah membuat baraya Atemg dan balad Ateng, saya optimis bisa memenangkan PKS,, ” kata Ateng.

Ditambahkan Sekum DPW PKS Jawa Barat Ridwan Solichin, bahwa Anis Baswedan Calon Presiden 2024 dengan target 80 persen menang di Jawa Barat.

“Kita optimis, kita menang di Pemilu 2024 mendatang, ” ujarnya.

Berbagai kegiatan digelar dalam rangka mengisi kegiatan halal bihalal seperti bazaar, layanan sosial donor darah, penampilan hiburan calung dan lainnya. (eka)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos