DPC Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Cirebon Santuni Kaum Dhuafa

DPC Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Cirebon Santuni Kaum Dhuafa

Cirebon Kabupaten,G.- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Kabupaten Cirebon MUSTAMID. A.M, S.Pd., S.H., M.H. yang juga merangkap sebagai Direktur LBH & HAM SUNAN GUNUNG JATI INDONESIA dan juga dosen di beberapa perguruan tinggi di Cirebon. Sehubungan dengan padatnya kegiatan, namun Mustamid masih juga menyempatkan hadir di acara Haul Ananda R. Muhamad Yusup Bin Rd.


Cirebon Kabupaten,G.-

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Kabupaten Cirebon MUSTAMID. A.M, S.Pd., S.H., M.H. yang juga merangkap sebagai Direktur LBH & HAM SUNAN GUNUNG JATI INDONESIA dan juga dosen di beberapa perguruan tinggi di Cirebon.
Sehubungan dengan padatnya kegiatan, namun Mustamid masih juga menyempatkan hadir di acara Haul Ananda R. Muhamad Yusup Bin Rd. Hasanudin yang ke 2 pada hari Minggu, 25 November tahun 2020 di Puri Pilangsari II RT. 04/ RW. 10 Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Dalam kesempatan tersebut Mustamid didampingi jajaran pengurus DPC dan DPAC Pejuang Siliwangi Kabupaten Cirebon dan juga turut hadir dari beberapa daerah DPC Pekalongan, DPC Banten, DPC Indramayu, DPC Pemalang, DPC Kuningan dan para sesepuh Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Siliwangi Indonesia.

Dalam kaitan Haul tersebut, DPC Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Cirebon santuni kaum Dhuafa. Seperti yang disampaikan ke media Gelombang, “ Acara haul tersebut di isi dengan membaca manaqib Syech Abdul qodir Al-Zaelani dan tawasul yang dipimpin oleh kiayi setempat serta diikuti oleh Jama`ah-nya. Kemudian, menyantuni kaum dhuafa, dilanjut dengan perbincangan tentang Pejuang Siliwangi kedepan dalam suasana keakraban dengan Silih Asah Silih Asih Silih Asuh,” tuturnya.

Mustamid juga menyoroti situasi dan kondisi saat ini, menurutnya dengan adanya Virus Covid-19 dimana-mana termasuk di Kabupaten Cirebon sangat mengangganggu aktifas masyarakat. Dari mulai berdagang, bersekolah dan berbagai aktifitas sosial lainnya, namun belakangan ini sudah mulai berangsur ada perubahan. “Meskipun demikian tetap mengingatkan kepada jajaran anggota untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan, lebih baik mencegah daripada mengobati,” ucapnya.

Sementara itu Rd. Hasanudin yang juga merupakan jajaran DPP Pejuang Siliwangi Indonesia sekaligus selaku tuan rumah berharap besar kepada para pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia untuk bisa masuk jajaran birokrasi dan menjadi anggota Legislatif agar disana dapat terwakili aspirasinya. Harapan Rd.Hasanudin tersebut diamini oleh Suparman anggota DPP.

Masih ditempat yang sama Ketua DPAC Pejuang Siliwangi Kecamatan Gebangilir H. Selamet, S.E. merasa optimis. “ Organasisasi Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kabupaten Cirebon yang dipimpin oleh Mustamid akan maju dan merupakan Kebangkitan Pejuang Siliwangi kembali di tahun 2020 semoga tetap jaya di bumi Indonesia!!,” tandasnya.
(Endi)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos