Crystal Biru Meuligo Gelar Perayaan Maulud Nabi dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu

Kepala Cabang Crystal Biru ke-du dari kanan memberikan santunan Cirebon Kabupaten,TG.-Peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang umumnya diperingati di tiap pelosok negeri, khususnya di Masjid dan Mushola, untuk yang pertama kalinya di Kabupaten Cirebon di laksanakan di lingkungan Balai Latihan Kerja dari Perusahaan Jasa Pengerah Tenaga Kerja Indonesia . PT.Crystal Biru Meuligo selaku PJTKI

Kepala Cabang Crystal Biru ke-du dari kanan memberikan santunan

Cirebon Kabupaten,TG.-
Peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang umumnya diperingati di tiap pelosok negeri, khususnya di Masjid dan Mushola, untuk yang pertama kalinya di Kabupaten Cirebon di laksanakan di lingkungan Balai Latihan Kerja dari Perusahaan Jasa Pengerah Tenaga Kerja Indonesia .
PT.Crystal Biru Meuligo selaku PJTKI yang cabangnya menurut sumber hanya baru ada di Cirebon, berhasil melaksanakan kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jumat,22 Desember 2017.
Sumber dilokasi menyampaikan kepada media tabloid Gelora Masyarakat Membangun (Gelombang) bahwa dengan diadakannya memomentum keagamaan di lingkungan BLK PT.Crystal Biru Meuligo akan memberikan dukungan doa  kepada pengelola PT itu.  Dengan kegitatan tersebut  apa yang di inginkan serta diharapkan  Pengusaha, karyawan beserta calon tenaga kerja yang hendak diberangkatkan bekerja di luar negeri  sebagai Pahlawan Devisa semoga mendapat kebaikan dan barokah yang dikabulkan serta mendapatkan rezeki yang banyak.
Sementara itu, Agus Setiawan selaku Kepala Cabang Cirebon PT.Crystal Biru Meuligo beserta vivid Sumarno dan staff lainnya dalam kegiatan itu mendapat tinjauan langsung dari perwakilan Direktur PT.Crystal Biru Meuligo,yaitu Pak De Selamet.  Menurut sumber Pak De Selamet mendapat perintah langsung dari Wempi Kuncoro selaku Direktur Utama PT.Crystal Biru Meuligo untuk hadir menyaksikan langsung kegiatan itu.
“kegiatan ini hanya dilakukan interns saja, sehingga kegiatan dan acaranya tidak jauh dari staff,karyawan,  ctki dan warga masyarakat sekitar. “ tutur salah seorang pihak Crystal Biru Meuligo.
Acara berlangsung sukses, selain menghadirkan rebana dari remaja pondok pesantren, pembacaan tilawatil Quran, Ceramah Maulid oleh Ustad Yunus dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 100 anak. Hadir juga diacara itu tokoh masyarakat, sesepuh pondok pesantren, RT /RW, perangkat desa. (Endi)

Gnews
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos