Banggalah Menjadi Warga Brebes

Banggalah Menjadi Warga Brebes

Brebes, G.- Penjabat (Pj) Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar menumbuhkan kembali rasa bangga dan memiliki sebagai warga Brebes. Hal tersebut diampaikan Pj Bupati saat menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes, di Alun Alun Brebes, Kamis (18/1/2024). “Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Brebes, untuk bersama-sama memahami arti pentingnya sejarah hari lahir Kabupaten Brebes. Bagaimana


Brebes, G.-
Penjabat (Pj) Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar menumbuhkan kembali rasa bangga dan memiliki sebagai warga Brebes. Hal tersebut diampaikan Pj Bupati saat menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes, di Alun Alun Brebes, Kamis (18/1/2024).

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Brebes, untuk bersama-sama memahami arti pentingnya sejarah hari lahir Kabupaten Brebes. Bagaimana seluruh elemen masyarakat mampu menumbuhkan rasa bangga dan memiliki Brebes,” ucap Iwan, panggilan akrabnya.

Sebagaimana makna dari tema peringatan hari jadi ke-346 Kabupaten Brebes tahun 2024 Brebes “rukun, raket, raharja”. Tema ini merupakan manifestasi yang memotivasi kita semua, untuk terus berkontribusi positif demi mencapai kesejahteraan dan kemajuan daerah. Pererat serta rawat Brebes dengan semangat kebersamaan.

Di tahun 2024, lanjut Iwan, agar api pembangunan Kabupaten Brebes harus terus dinyalakan menjadi lebih gemilang lagi, menjadi lebih baik lagi, agar tetap melangkah searah dan setujuan dalam menghadapai tantangan pembangunan ke depan. Lanjutnya, tugas pemerintah daerah beserta seluruh pemangku amanah pembangunan Kabupaten Brebes harus bekerja keras, berikhtiar, bersungguh-sungguh dan konsisten dalam pencapaian target-target pembangunan di berbagai bidang, baik pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur serta pelayanan publik.

“Sudah waktunya apa yang menjadi gagasan, ide, inovasi harus kita realisasikan, benar-benar ada dan bermanfaat untuk masyarakat,” lanjutnya.

Selanjutnya, Pj Bupati juga mengajak seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Brebes serta elemen masyarakat, untuk bersinergi, berkolaborasi serta bekerja sama mewujudkan cita-cita besar Kabupaten Brebes, dengan program pembangunan yang terarah.

“Marilah kita bersama-sama memanfaatkan waktu yang ada, untuk terus memberikan pengabdian yang tulus serta ikhlas demi kemaslahatan semua. Dengan harapan dan do’a, hari jadi ke-346 Kabupaten Brebes semoga menjadi momentum terbaik untuk melakukan refleksi diri dan menjadi kabupaten brebes yang madani, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Usai kegiatan upacara, dilanjutkan dengan Kirab Budaya dari alun alun Brebes menuju Kantor DPRD untuk melaksanakan rapat Paripurna dalam rangka peringatan hari jadi ke 346 Kabupaten Brebes.
(Hendy/Bambang Sugiarto/Wasdiun)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos