3 Siswa MAN 4 Kec Cikalong, Kab.Tasikmalaya Melaju ke KSM Tingkat Provinsi Jawa Barat

3 Siswa MAN 4 Kec Cikalong, Kab.Tasikmalaya Melaju ke KSM Tingkat Provinsi Jawa Barat

Tasikmalaya, G.- Seluruh delegasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten dan kota tahun 2021 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tasikmalaya diumumkan berhak melaju ke KSM tingkat Provinsi Jawa Barat. Pengumuman itu juga disampaikan melalui website resmi Direktorat KSKK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama pada akhir bulan Agustus 2021. Kepala MAN 4 Cikalong Kab. Tasikmalaya Drs. Asep Supyedi Heri, M.Pd mengatakan kepada awak

Tasikmalaya, G.- Seluruh delegasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten dan kota tahun 2021 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tasikmalaya diumumkan berhak melaju ke KSM tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pengumuman itu juga disampaikan melalui website resmi Direktorat KSKK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama pada akhir bulan Agustus 2021.

Kepala MAN 4 Cikalong Kab. Tasikmalaya Drs. Asep Supyedi Heri, M.Pd mengatakan kepada awak media GelombangNews. Bahwa ini sejarah baru MAN 4 Cikalong Kab. Tasikmalaya bisa mengikuti KSM tingkat Provinsi Jabar. Tiga orang delegasi atau kandidat yang ikut di antaranya : 1. Indra Ardiansyah Mata Pelajaran Fisika, 2. Alpina Damayanti Mata Pelajaran Kimia dan 3. Rio Miftah Fauzi Mata Pelajaran Geografi.

Sementara itu, salah satu peserta didik MAN 4 Cikalong Kab. Tasikmalaya, Alpina Damayanti merasa senang mendapat kesempatan berkompetisi di KSM tingkat Provinsi.
“Berkompetisi di tingkat provinsi membuat saya harus lebih giat lagi dalam belajar karena persaingan di tingkat provinsi lebih kompetitif,” ucapnya.

” Kami sebagai Bapak/Ibu guru dan tenaga pendidikan di MAN 4 Cikalong, merasa berbangga hati dan berdo’a mudah-mudahan ke-tiga peserta tersebut bisa berkompetisi di tingkat provinsi serta berlanjut ke babak selanjutnya yaitu tingkat Nasional.” Pungkas Asep Supyedi Heri, M.Pd.

Sambung. Muiz S.Ag, ” Alhamdulillah seluruh delegasi KSM MAN 4 Cikalong kab.Tasikmalaya berhasil melaju ke KSM tingkat Provinsi. Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh delegasi, tetap semangat berjuang, optimis dan selalu berdoa untuk keberhasilan ketingkat selanjutnya. Ini akan menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya untuk lebih giat, rajin dan tekun belajar, paparnya

(Saepuloh)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos