Gurubag Kuprak Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut

Gurubag Kuprak Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut

  Garut, G.- Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kota/Kabupaten Garut beserta jajaran dalam melakukan vaksinasi pada masyarakat. Seperti upaya yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Cibalong pada hari Selasa (12/ 10/ 2021) di halaman Kantor kecamatan Cibalong. Dengan dafdar hadir sementara warga masyarakat Cibalong untuk melaksanakan Vaksin dengan jumlah target 505 Orang, ternyata yang sudah di laksanakan

 

Garut, G.-
Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kota/Kabupaten Garut beserta jajaran dalam melakukan vaksinasi pada masyarakat. Seperti upaya yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Cibalong pada hari Selasa (12/ 10/ 2021) di halaman Kantor kecamatan Cibalong.

Dengan dafdar hadir sementara warga masyarakat Cibalong untuk melaksanakan Vaksin dengan jumlah target 505 Orang, ternyata yang sudah di laksanakan Vaksin pada hari ini 490 orang.

Camat Aris Riswandi S.STP,. M.SI didampingi Kapolsek Iptu Aam Kunaefi S.IP, Danramil Cibalong yang diwakili Serma U.Rubayani, Kappus UPTD Cibalong Dani S.Kep.Ners, Kordinator Bidan Yose A.Md.Skp, Promkes Puskesmas Cibalong Riki Sandra Skp dan dr Andi putra Siregar.

Peninjauan Camat Aris Riswandi S.STP., M.SI memberi pemahaman kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksinasi, karena pemerintah menjamin keamanan, kehalalan dan kualitas vaksin yang di berikan. Vaksin yang di gunakan merupakan produk Sinovac.

Camat Aris Riswandi S. STP., M.SI sangat senang melihat antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Kecamatan Cibalong sudah mulai menyadari bahwa untuk mencegah wabah Covid-19, vaksinasi adalah solusi yang tepat. Kegiatan ini terus berlanjut mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum di vaksin.

Aris Riswandi terus melakukan berbagai upaya percepatan vaksin dengan cara memberikan pelayanan vaksinasi ke pemukiman masyarakat, serta memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada mayarakat agar terhindar dari berita hoax.
Sambung Aris Riswandi juga meyakini pada tahun ini mayoritas masyarakat Kecamatan Cibalong dapat mencapai target vaksinasi.

Bersama-sama dengan lurah, ketua LPM, ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan Kader Posyandu terus melakukan konseling kepada masyarakat Kecamatan Cibalong menuju ‘Cibalong Sehat, Garut Kuat, Indonesia Hebat’.
“Kita yakin tahun ini target vaksinasi di Kecamatan Cibalong mencapai target, dilihat dari animo masyarakat yang sangat tinggi melakukan vaksinasi.” Pungkas Camat Cibalong Aris Riswandi S.STP., M.SI.

( SAEPULOH )

 

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos